ads

Ads

ads

Sunday, September 24, 2017

Edisi Curhat "Salah saya apa?"


Kronologi kemarin saya dapat telpon dari no 0218110*** dan terjadilah percakapan.


A : Selamat pagi Pak kami dari xxxxxx car protect apakah bapak sehari-hari menggunakan mobil untuk keperluan kerja dan penunjang aktifitas sehari-hari?

B : Pagi mba, betul mba
.

A : Apakah bapak nyetir sendiri?

B : Tidak sudah ada sopirnya
.

A : Apakah mobilnya sudah dilindungi assuransi yang kompeten?

B : Sepertinya sudah nanti saya coba tanyakan lagi.

A : Kira-kira estimasi mobilnya diatas atau dibawah 300jt ?

B : Estimasi harga diatas 1 M mba
.

A : Waaah sayang banget tuh pak kalau mobilnya tidak dilindungi assuransi yang kompeten, kalau terjadi kecelakaan atau kebakaran namanya musibah gak ada yg tau ya pak
.

B : Bener mba sudah banyak kok berita mobil sejenis yang terbakar tanpa sebab.

A : Sepertinya saya bicara dengan orang yang tepat karena sepertinya anda sangat mengerti akan resiko, kalau boleh tau mobil yang biasa bapak gunakan type apa?

A : Trans Jakarta mba
.

B : Ketus bilang SETA* sembari nutup banting telpon
.

Salah saya apa coba???
#bertanya-tanya.
#CeritaLucu

No comments:

LightBlog
LightBlog