ads

Ads

ads

Wednesday, May 23, 2012

Tuhan Peluk aku Sebentar saja, ...


Tuhan Peluk aku Sebentar saja Aku Lelah Dengan semua Ini..

Banyak Hal yang membuatku kehilangan sukacita..
Menyakitkan Hatiku dan Membuatku Menagis
Mengecewakanku dengan sikap Kasarnya

Tuhan Peluk aku Sebentar saja Aku Lelah Dengan semua Ini..


Kering sudah airmataku Tuhan..tak ada Yang peduli..
dengan Rasa Sakit yang kurasakan...
Merasa Tak dianggap Sama sekali
dianggap Patung atau Mungkin Lebih Rendah Dari itu

Tuhan Peluk aku Sebentar saja Aku Lelah Dengan semua Ini..


Perubahan sikapnya menyakiti aku ...
aku seperti Terhempas jauh dan kehilangan arah..
dengan keegosian dan ketidak peduliannya
Aku terlalu mengasihinya Tuhan..
aku Mencintainya..dan aku Mau dia Juga Mengasihimu..

Tuhan Peluk aku Sebentar saja
Aku Lelah Dengan semua Ini..













Trimakasih Tuhan Aku sedikit Tenang..
Trimakasih karena Mau Menjadi sahabat sejatiku
Mendengarkanku dan Memberiku kekuatan.
Amin.



1 comment:

Jim said...

Setelah membaca ini saya menjadi terharu,saya Sering merasa banyak masalah yg datang dan jg saya merasa bahwa Tuhan kadang jauh dr saya,tpi saya selalu positif thinking mngkin ini ujian terhadap diri saya

LightBlog
LightBlog