ads

Ads

ads

Wednesday, July 13, 2011

Cerita dan Doaku..


Baru aja Pulang dari dokter..kontrol..
entah kenapa kalau Dokter udah bilang sehat..semuanya sehat..tenanglah hati ini..
Trimakasih Tuhan..Aku percaya Anakku ini sehat sampai lahir nanti dan menjadi Anak Yang Takut akan Tuhan..Pintar,.. cerdas ..amin..amin
Dengerin suara Jantungnya..melihat bentuk tubuhnya...satu hal yang sangat Luar biasa..ada Manusia kecil yang menyatu dalam Tubuhku..Bener-bener Dahsyatnya karya Tuhan ini didalam Hatiku..walaupun ini bukan pengalaman pertama...Waktu Josua Putra pertamaku setiap kontrol rasanya aku ingin menangis..menagis bahagia..gitu..

eh...dok udah bisa kelihatan jenis kelaminnya...heheheh kataku..pengen tau juga sich..
Ternyata belum kelihatan ya udah lah ngga apa-apa bulan depan khan cek lagi...aku seneng-seneng aja koq .. kalau cewek atau cowok..sama aja asalkan sehat..amin...

oh iya waktu di dokter josua nangis-nangis lihat bundanya di periksa...heheheh dia pikir kali bundanya mau di apakan gitu dia seperti ngga terima gitu wah ternyata jagoanku udah bisa membuktikan lewat sikapnya kalau dia tuch sayang banged sama bundanya ..makasih ya sayang tapi bunda cuma diperiksa koq sama dedek bayinya...

Ngga sabar menanti kehadiramu sayang...
biar semakin rame rumah kita...hehehe semakin besarlah tanggung jawab si papa..
Tapi setiap Anak bawa rezeki masing-masing..kami percaya itu.
Biar ada Temen abang Josua..main..
semakin kurenungkan semakin aku sadar hidupku..dan semua yang Kulakukan bukan hanya untukku lagi...ada orang-orang yang kusayang yang harus kuperjuangkan..yang sangat membutuhkanku...
Membuatku merasa semakin Merasa berharga..dan membuat hidup ini semakin berarti..
sesekali dipikiranku tersirat..wah bakal repot..banged nich satu aja repot tambah satu lagi pasti makin seru repotnya..heheheheh
begadang lagi ntar... serulah mengulang kembali kisah punya bayi baru kalau kata orang batak repotnya marpese=pese wkwkwkwkwk
Aku siap koq...Karna Kutau Tuhan Berikan aku Anak Karna Tuhan percaya aku sanggup menjadi Ibu...siap ngerasakan sakitnya minta ampun.,...

hahahahha jadi teringat waktu lahiran Josua sakit minta ampun refleks aja keluar dari mulutku...udah cukup satu aja ngga mau lagi aku hahahahah....ngga akh..aku mau koq Tuhan...Mampukan aku Ya Tuhan Aku pasti bisa melalui semuanya ...amin.


love

Bunda Josua.

No comments:

LightBlog
LightBlog