ads

Ads

ads

Thursday, August 6, 2015

Trimakasih Tuhan menjadikan Ku Kuat.

Masa-masa sulit Kualami,..
Sangat lah berat kurasa, ketakutan, ke Khawatiran ke cemasan.....
Bagaimana dengan ini , dengan itu,..
Apa yang harus kulakukan...
apakah aku harus berhenti bermimpi....

Aku sangat tak berdaya,.. keadaan sangat berbalik .. aku harus tenang demi anak dan suamiku...
aku harus terlihat kuat sesungguhnya aku sangat rapuh..
Diam Duduk , Berdoa dan Menyembah hanya itu yang bisa kulakukan saat ini
Tuhan Beri aku kekuatan menghadapi Badai Hidup ini
kali ini kami Jatuh.. tapi kami mau bangkit ...
Tangan kasihMU Setia menolong dan menuntun kami,....

Trimakasih Tuhan Buat kekuatan yang Tuhan beri...
Pencobaaan ini melibihi kekuatan kami, tapi Tuhan tak pernah meninggalkan kami...
sehingga kami Kuat dan Tenang.....
kami mampu melalui nya... walau kami harus mulai dari dasar lagi..
Tuhan Pasti Buka Jalan... Dia Punya Cara yang Indah membentuk Hidup kami...

Untuk segalanya Engkaulah yang Kami Perlu Tuhan,...
seisi dunia boleh mengecewakan kami,  Tapi Tuhan tak Pernah Tnggalkan kami
Bahkan Kami Tak punya seseorang untuk mengadu....
kami tak punya kekuatan untuk berjalan Maju
Tuhan setia mendengar setiap curahan hati dengan tetesan air mata...

ada saat didalam Hidup kita tak punya sesuatu untuk diandalkan,...
tak ada yang bisa menolong,  bahkan seseorang yang membuat kita merasa  nyaman untuk bercerita pun tidak.
Tuhan izinkan itu terjadi Agar aku bisa mengandalkan nya secara Penuh dalam Hidupku..
Trimakasih Tuhan, Aku Percaya Kami Lebih dari Pemenang
Bersama MU Kami bisa melalui semua badai yang Terjadi...
Trimakasih Tuhan ..buat PemeliharaanMU,
kami akan terus melangkah maju bersama MU..
ini Hidup kami, Ini Masa depan dan ciuta-cita kami,
ini Keluarga kami Ku percaya Tuhan Yang Pelihara Hidup kami Amin

curahan hati bunda josua :)

No comments:

LightBlog
LightBlog