ads

Ads

ads

Wednesday, August 2, 2017

Mulai Melangkah... tidak cukup hanya merencanakan

Ya Inilah aq

Setiap Hari berpikir, usaha apa ya..buat apa ya..
biar bisa Menambah pemasukan.. Searching google , Youtube..
Liat orang bisnis ini wah sepertinya enak ya..buat usaha gitu lah ya..



Hari-hari habis waktu pun terus berjalan, Pikiran dan rencana terus berubah..tapi tindakan Nihil



Terlalu sibuk dengan dengan Pikiran yang tak ada habisnya, sampai aku lupa memandang diriku, potensi apa yang ada dalam diriku, apa yang menjadi hobby ku, bahkan usaha ku sendiri kuabaikan,

wahhhhh di depanku banyak peluang
aku punya tempat yang strategis ...aku hanya perlu membenahi nya lagi..
tapi...aku butuh ini..butuh itu ahhh langkahku kembali terhenti, semangatku pun berkurang ......

Fighting......Fighting...
lakukan saja apa yang bisa kau lakukan dari hal kecil, ...bahkan yang terkecil sekalipun pasti akan membuahkan hasil....

ini awal ceritaku dibulan ini
aku punya sejuta rencana untuk besok..
aku akan melakukan tindakan nyata mulai dari hal kecil ..kecil.. dan aku yakin akan berubah menjadi besar..Amin

Bunda Josua 2 Agustus 2017

No comments:

LightBlog
LightBlog